Selamat Untuk WALIKOTA dan WAKIL WALIKOTA Terpilih

Selamat Atas Terpilih dan disahkannya Bpk. Merah Sakti Kombih dan Bpk Affan Alfian Bintang (Sabit) sebagai calon Walikota/Wakil Walikota Subulussalam terpilih.

Waliokta Dan Wakil Walikota Terpilih

Kalo Amerika Serikat mengukir  Sejarah pertama dengan dilantiknya Presiden ke 44,  Barack H. Obama 20/1 yang merupakan kulit hitam pertama yang menjadi presiden dan juga presiden pertama yang pernah tinggal di Luar Amerika, termasuk di Indonesia.

Dan Subulussalam juga demikian, Subulussalam mengukir sejarah baru buat Kota Subulussalam tercinta ini dimana pemilukada pertama kali dilakukan dan berlangsung alot.

Sekali lagi Kita ucapkan Selamat Atas Disahkannya Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Bpk. Merah Sakti Kombih dan Bpk. Affan Alfian Bintang Semoga Subulussalam lebih melangkah maju ke depan. Amiin.

2 comments:

  1. semoga subulussalam semakin maju ya...:). jadi betah deh lama-lama di situ..

    ReplyDelete
  2. Salam kenal dan salam persaudaraan. Semoga Subulussalam semakin maju, sukses, rakyatnya bisa hidup damai, tentram dan perekonomiannya bagus. Selamat berjuang subulussalam. Kalau ada waktu silahkan berkunjung ke: OBYEKTIF.COM trims atensinya.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    ReplyDelete